Saturday, July 10, 2010

Half Day

Kemarin pagi itu kami bawa lagi Marvell ke Prof.Sofyan. Udah 2 bulan batuknya Marvell ga sembuh2. Kmrn itu sempat membaik..tapi ya sekarang heboh lagi batuknya.

Meluncurlah kami ke jl.wijaya.
Sambil nungguin si prof..ya sambil mrospekin org yg juga antri dokter.. :P

Ternyata Marvell ada kecenderungan asma. Disuruh stop makan coklat..dan suhu udara ga bisa terlalu dingin untuk Marvell. Yg kedua ini yg susah..secara krucils itu kan guampang banget keringetan.. Ealaaahh..kalau emang butuh dingin, kenapa pake alergi dingin segala siiiy,buyung? Marvell juga harus inhalasi sebanyak 3x.

Selesai dari prof, Marv ikut aku untuk lunch meeting sama Opi dan Iting di D'Best. Meetingnya siy jam 11.45. Tapi kami too early. Jam 10. Gpplaah..ketimbang telat kaan.

Ayah? Lanjut ke Rawamangun beliau..karena ada janjian presentasi.

Akhirnya kami ke Gramedia dulu. Mau beliin tas buat kakak. Marvell maksa minta dibeliin HotWheels. Dooohh..padahal dirumah banyak banget itu mobil2an kayak gicuuu.. Aku coba distract dgn ngajakin liat tas dulu buat si kakak.

Selesai beli tas, ternyata dia masih inget lho. Ya weslaahh..akhirnya dibeliin aja. Tapi luarbiasanya..begitu aku bilang "ok, you can buy it" si Mas Marvell aku denger bilang gini.." Green for Marvell, blue for Marshall..and pink for Baby.."

Wadoooohh..anak ini tdk egois sekali. Langsung mikirin buat adik-kakaknya.. Bocah pinteeeerr..

For killing time, kami nangkring dulu di Dunkin, di lantai bawah. Marvell itu adalah tipe anak yg bisa mencari kesibukan sendiri. Selama di Dunkin, aku seperti biasa buka lappie. Marvell? Dia ngedatengin meja orang2..

Pas aku panggil suruh balik ke meja kami, dia bilang.. "Hush..mommy..they're my friend.." Halaaaahh..

Selama aku lunch meeting, Marvell juga sibuk sendiri. Basically..ndak nyusahin laaahh. Good boy.. :**

Ssdh itu kami didrop Iting di Oriflame Bulungan. Dan jam 3an dijemput ayah.
http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...