Sunday, July 25, 2010

Day 2 yang Isinya Jalan-Jalan

Okeeeyy...
Berikut cerita hari ini yaak..
Begitu keluar rumah jam 2an, gw dan Nadia langsung berjalan dengan manis ke MRT Station.
Tujuannya adalah ke Somerset. Kami mau ke Plaza Singapura.
Soalnya Nadia mau ambil CD pesanannya yang dikirim langsung dari Korea.
CDnya Super Junior..*ada yang pernah denger ndaaakk?*
Kalo gw siy teros terang belum pernah denger yak.. Baru denger ya dari Nadia ini.
Terdiri dari 10 laki2 berbadan tipis :P *tadinya 13 orang..terus ada yang keluar 3 orang..*

Begitu selesai ambil CD..tujuan selanjutnya adalah ke Optik.
Big Mommy lagi mau beli softlens Freshkon yang disini lagi ada promotion package.
Jadinya lebih murah kaaaannn... *memang di Endonesah ada..tapi kan lagi ga promoo..weeeekkk*

Selesai beli softlens..berlenggang lenggoklah kami mengunjungi toko2 yang ada disitu.
Berhubung kami gw hampir leced..akhirnya terpaksa beli sepatu teplek yang nyaman di kaki.
Belinya di MDK. Lebih seneng lagi karena ternyata muraaaahhh... Daripada beli di Charles and Keith, harganya 2x lipet.

Ga lupa juga dong mampir ke Charles and Keith (lagi). Karena masih belon nemu tas pesanan Mamer yg satu lagi. Dan yang dicaripun ndak ada. Tenang ma..masih ada hari esok. Besok masih mau jalan2 lagi kok.

Kami juga tadi lunch di Plaza Singapura lho. Menunya adalah makanan indonesia..Ayam penyet. Lumayan kenyang.

Okey..abis dari Plaza Singapura, kami ke OG. Rok jeans yang dicari ga ada. Tapi dapet beberapa mainan buat krucils. Abis itu kami ke Arab Street.

Mau ngapain ke Arab Street?
Ndak ngapa2in siiy. Kebetulan kan emang udah sering denger, katanya kalo mau beli bahan yang bagus2 untuk baju muslim adalah di Arab Street. Berhubung gw belon pernah kesana, jadinya pingin liat2 aja.

Begitu turun taksi..ternyata ada rehearsal untuk parade hari kemerdekaannya Singapore.
Diudara..gw liat ada helikopter militer (bukan yang kayak helikopter Reptide lhooo..btw..ada yang masih inget film Reptide ndak?) lagi membawa bendera Singapore yang berkibar megah, dan didampingi dengan 2 pesawat militer. Beuuuhhh..gw merinding deh.

Gw melihat..seolah2..negara Singapore ini sedang melaju dan benar2 didampingi dan dijamin keamanannya oleh aparatnya.. Lebay ga siy? Biarin aaahh..namanya juga lagi sendirian di negeri orang. :P
Ini gw lagi foto di depannya Mesjid Sultan. Abis dari sini, rencananya mau nongkrong di tempat tongkrongan enak. Kami juga nunggu Huda disini. Udah janjian mau ketemuan. Tiba2 rencana berubah. Kami ga jadi nongkrong di tempat yang sudah direncanakan. Huda katanya mau jemput kita aja diujung jalan, terus kami mau diangkut entah kemana.

Sambil nunggu dijemput Huda, gw ngeliat gedung ini. Sayangnya gw ga bawa kamera.
Jadinya cuman bisa moto pake BB. Jadinya gelap deh. Sebetulnya kalo emang keliatan jelas, gedung ini keliatan bagus. Dibagian atas gedung, ada 4 patung pria yang sedang membawa masing2 1 bola. Ga tau apa maknanya.
Akhirnya gw tanya ke Nadia. Itu gedung apakah..
Dengan singkat dan kurang jelas *pwahahahaha* Nadia jawab "I'm not sure..but we call it Gotham Building" Wadaaaaawww...guide gw ini bijimana siiiihh.. katanya good Singaporean? :))
Akhirnya Huda datang menjemput.
Dan dia membawa kami untuk makan di Badoque, di Beduk Reservoire.
Dan ternyata agak berjarak juga ya bouuww..dari Arab Street ke Beduk.
Gw sempet tidur tadi di mubil.. :))
Gw mesen Stab of Steak. Huda udah bilang awalnya, menu di Badoque itu porsinya gede.
Menurut bayangan gw gedenya itu masih masuk akal laaahh..
Pas itu makanan datang..walah dalaaaahh...ternyata steaknya guedeeeeeee bangettt..
ngeliatnya aja udah kenyang. Dan gw agak bimbang kalo gw bisa ngabisin itu steak.
Bener juga kan..
Cuman bisa makan setengah kurang.. :)) Sisanya kami bungkus bawa pulang.
Sapa tau Jas *sepupunya Nadia* atau Hamzah *adiknya Nadia* mau makan.
Selesai makan..berhubung begitu sampai rumah gw mau lanjutin nonton drama Korea..artinya kan butuh cemilan yaaaa.... Dan Nadia membelikan martabak Singapore deh buat ngemil. Bentuknya sepertiapa juga gw belon tau. Nanti kalo udah dibuka, daku sharing di blog ini yaaa..Sambil nunggu martabak..poto dulu aaaahh...

Pas martabak selesai, akhirnya kami pulang deeehh naik taksi.
Udah shalat..tapi males cuci muka. Mau nonton drama Korea dulu aaaaahhhh..

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...