Wednesday, July 7, 2010

Diet Mayo for MaYo??

Sebetulnya niiiyy.. udah begaaah banget dengan berat badan sekarang. Berat.
Bukannya ga mau diet siy. Tapi begitu aku memutuskan diet..hari itu juga aku langsung sakit.
Terpikir untuk aerobic-an lagi. Udah ready banget dengan beli 4 vcd dancing aerobic yang orang luar negri punya.. yang konon katanya akan menguras keringat.. Eeehh..belum juga dijalanin 1 menit..krucil sudah merajai lantai. 3M alias Marshall, Marvell, Mayra Najmah udah pada bertebaran di depan TV.. Ikut2an stretching..ikut2an goyang.. Hayaaaaaahhh.. Gag bisa konsyeeenn dong eykeeehh..

Mungkin nanti akan bisa kalo mereka udah mulai masuk sekolah hari Senin depan yaa..

Sadar siih..harus menjaga pola makan. Emang siiyy..makanku juga udah kayak kuda.. :))
Beberapa kali baca di twitter tentang Diet Mayo. Katanya baru 1 minggu aja udah pada turun 4kg. Aku coba browsing doong. Dan dapetin menunya. Eeehh..pas aku inget2 lagi.. ternyata diet itu adalah diet yang udah pernah disaranin oleh one of my bestie, Lia Loppies. Diet 13 hari. Udah ditentuin menunya. Kalo kita melanggar, maka harus diulang dari mula.

Am thinking of doing it. Tapi...mungkin nunggu sampe bayar puasa Ramadhan ini selesai dulu kali yaaa.. Kenapa baru mikirin mau kurus sekarang siih?? Cuman 2 alasannya. Demi kesehatan. *teman2 terdekatlah yang udah tau aku mulai mengalami apa aja*. Alasan kedua adalah..demi suamikyuuuu dooong. :))) Aku yakin pasti belio kangen penampakan aku waktu kurus... Sabar yaa sayang..insya Allah berhasil ini diet yaaa..

Semoga sesuai namanya..diet ini memang bisa dijalanin oleh MaYo..alias..Mama Yonna..

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...