Tuesday, July 27, 2010

Day #4 in Singapore a.k.a Final Shopping

Jeng..jeng...dihari ke4 ternyata bangunnya jam 10.
Padahal rencananya jam 10 itu udah harus melenggang ke City Square.
Bukan apa2..karena masih ada titipan tas Mamer dan sepatu mama yang harus dicari dulu.
Pesawat take off jam 17.20 dan berarti jam 2 udah harus berangkat ke Changi.

Langsung deh mandi. Buru2 berangkat ke City Square.
Berhubung Nadia dan Sofia masih tidur, jadinya belum bisa packing dan nge-mall juga sendirian.
Isokeeh.. gampang banget kok jalan ke City Square. Cuman tinggal lurus aja. I think it was 5 minutes walking.

Sampe disana..langsung ke Charles and Keith (lagi).
Beliin pesanan tasnya Mamer yang di outlet Charles and Keith udah habis. Alhamdulillah di City Square masih ada. Lumayan lah..jadi si Mamer seneng dibeliin tas sama menantunya yang paling cantik..*hayyaaaahh..yaiyalah..cuman eke bukan menantu cewek.. :P * Terus..supaya adil merata sentausa..untuk mama gw beliin sepatu. Berhubung nyokap perlunya sepatu warna marun, heelsnya 5cm..dan warna marus sangat susah dicari..Gw beliin aja warna Berry..agak menjurus ke marun laaahh.. *maksa.co.id*

And..
I decided to have myself another shoes (lagi) dan bag (lagi). Cihhuuuyyy... Charles and Keith was heaven.. Berhubung masih harus keliling lagi..jadinya gw nitipin aja itu belanjaan bejibun di kasirnya Charles and Keith. Keliling2 deh kita. Masih sempet beliin kaos lagi buat ayah.

Terus...
Pas mau makan di Banquet yang serve halal food, ada optik disitu.
And I decided untuk nyoba softlens yang (sepertinya) ga ada di Endonesah.
Dari jaman baheula..susaaaahh bener nyari softlens yang pas. Semuanya end-up jadi bikin mata merah. Ada siy yang rada cocok, tapi kudu sering netesin eyedrop dan kalo udah seharian dipake, ujung2nya suka jadi merah. Ditambah lagi, mata gw emang tipe mata yang langsung merah kalo stamina menurun..

Nah, kalo soft lens kan memang kita harus banyak coba merk supaya tau yang mana yang cocok. Akhirnya gw memutuskan untuk membeli softlens merk MAXI EYES. Kebetulan lagi ada promo. Beli 2 gratis 2. Ya daku belilah. Bismillah. Semoga cocok. Diameternya 14.00 dan water contentnya 55%.

Seperti biasa.. memutuskan untuk langsung memakai itu new softlens.
Si Maxi Eyes ini kerasa lembuuuutt banget. Pas di pakein ke biji mata, rasanya juga langsung ngeblend sama biji mata. *terusss..pas udah dipake dari jam 13.00 sampe jam 24.00..No red..No dry..* Alhamdulillah..ketemu juga softlens yang cucok.. tapi belinya jauh yak..At least udah safe lah sampe 4 bulan kedepan.

Selesai makan, jam 13.30, langsung melenggang pulang. Kudu buru2 packing soalnya.
Rada was2 juga..karena barang bawaan ternyata membengkak tajam.. Dan berhubung gw membawa trolley bag Oriflame *yang sizenya kecil* jadinya rada deg2an niyy.. Koper besar masuk bagasi. Yang dibawa ke cabin adalah 1 trolley bag Oriflame, 1 travelling bag/overnight bag Oriflame, 1 kantong buesaaaaarrr Charles and Keith yang berisi 3 tas, 2 sepatu baru tanpa kotak..karena kotaknya dimasukin ke koper..plus 1 laptop bag. Mmmm...kebayang rempongnya kan? Tapi gapapa...yang penting happy....

Jam 14.15 berangkat ke Changi. Sempet minta doain ke ayah semoga semua lancar dan ga overweight *walopun udah pasti overweight :P *. Karena Air Asia kan suka ndak ada toleransi buat overweight, karena berhubung mereka low budget flight, jadi mereka cari uangnya dari overweight.

Anyway..
Begitu sampe Changi langsung claim GST dulu. Lumayan lama niy nunggunya. Karena buanyaaak banget yang lagi claim GST. Begitu selesai, langsung check in.
Eng ing eeeeenggg....ni dia niy yang bikin deg2an.. Last minute miracle from Allah..I really need it..

Pas giliran gw maju untuk check in..kayaknya si ground stewardessnya abis bikin kesalahan apaaa gitu di kompi. Terus jadinya dia harus ketak ketik dulu and clean up the mess, dibantu sama temennya. Dan berulang2 dia said sorry gitu ke aku dan minta aku nunggu. Dengan senyum gw bilang "isokeey..take yr time..I'll wait" sambil dzikiiiirr teruusss semoga lancar.. :))) karena gw liat di timbangan..ternyata positif overweight.. :)))

Setelah membuat gw menunggu, akhirnya selesai juga dan si groundie itu mulai ngelayanin gw check in. Sempat gw denger dia ngebahas sama temennya tentang overweight gw ini. And....they let me pass!!! Alhamdulillah..

Abis itu..nyempetin dulu nongkrong di Pizza Hut. Nemenin Nadia dan Sofia makan. Gw masih kenyang karena tadi kan abis makan Ban Mian di Banquet. Bilangnya kenyang..tapi ngabisin pizzanya Sofia yang ga kemakan.. :))))

After that we said goodbye..
Owwww...Thank you my lovely sis Nadia for the hospitality and the guuhhreeaaatt weekend.
And for the Korean series... :))

Selama di pesawat...tidoooooorrr terus sampe hampir sampe. Enak..jadinya ga berasa.
Begitu sampai, suami tercinta udah menjemput barengan sama my smart child, Melvyn.
Langsung menuju pulang. Dan krucils masih terjaga. Begitu ngeliat muka Mommy, twinster langsung teriak.. "Mommy..you're back!"

And they're soooo...happy to see their new toys.
Aku jebak mereka dengan pertanyaan "you miss mommy..or you miss toys?"
Dengan spontannya mereka jawab "Toys!!!" terus langsung stop laughing..dan bilang "Mommy"
Hahahahhahaha...

Gw jelasin ke twinster..Baby a.k.a Najmah akan banyak dapat present karena she's having birthday besokannya. Mereka siy ngangguk2 ngerti. Buat Najmah, aku kasihnya nyicil. The 2 books keinginannya gw putuskan untuk ngasihnya besoknya aja..pas ultahnya.
Ini si baby lagi seneeeng banget dengan Disney Princess make up kitnya. Langsung dipake dandan.. Selopnya juga dipake. Pake acara tergelincir pula..dan nangis... :)))

Am so happy to be home again.
Am so happy to see my family happy..
To see the kids soooo excited ..
Thank you Allah..

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...