Friday, April 28, 2017

Wedding Vow of a Heart Man


Gue itu hardcore banget kalo urusan film romance dan drama. 1 film itu bisa gw tonton minimal 3x. Dan mulai sekarang gue akan coba share 'ngilu-ngilu' moment di film yang gue tonton yaa..

Sekarang gue akan bikin temen-temen ngilu dengan wedding vow dari TV Series yang gue ikutin. Grey's Anatomy.

Gue udah khatam sebetulnya nonton series ini sampek ke season terakhir, season 13. Tapi terus gue kangen banget sama Derek Sheperd (oyess.. gw nangis sesegukan waktu Derek Sheperd meninggal.. bangun tidur dengan mata bengkak, dan bad mood seharian). Akhirnya gue memutuskan nontonin lagi season awalnya. Dulu gue nonton hanya terfokus sama love storynya Meredith - Derek aja. Like other love stories in the series itu gue nggak pedulilah.

Tapi ketika gue nontonin lagi, OMG.. hati gue ngilu-ngilu nontonin momentsnya Christina Yang dan Preston Burke. Gilak. Ada beberapa moment yang berhasil bikin hati gue cenat cenut ngilu nontonnya. Puncaknya adalah ketika Preston Burke latian ngucapin wedding vownya di dalam ruangan operasi. Moment ini ada di Season 3 episode 26.

The way he said it. The tone of his voice. Wibawanya dia sebagai dokter bedah jantung. Dan pinternya di vow-nya itu bisa banget dia selipkan bahwa dia adalah pria yang berurusan dengan jantung.

Siapa tau ada yang cari inspirasi untuk wedding vownya nanti.. monggo diresapi baik-baik Wedding Vow of a Heart Man

Christina,

I could promise to hold you and to cherish you.
I could promise to be there in sickness and in health.
I could say till death do us part.
But i won’t.

Those vows are for optimistic couples.
The ones full of hopes.
And i do not stand here on my wedding day
Optimistic or full of hope.

I am not optimistic.
I am not hopeful.
I am sure.
I am steady.
And i know that I am a heart man.
I take them apart. Put them back together.
I hold them in my hands.
I am a heart man.

So this I am sure
You are my partner
My lover
My very best friend.
My heart beats for you
And on this day
today on our wedding I promise you this.
I promise to lay my heart in the palm of your hands
I promise you.. me. 

1 comment:

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...