Tuesday, July 12, 2011

WisKul Yogya: Day 4

Akhirnya berakhir juga trip di Yogya.
Sekarang sudah duduk manis di bandara Adi Sucipto.
Siap2 mau masuk pesawat. Siap2 mau ketemu suami. Siap2 mau ketemu Funtasic 4.

Ini laporan makanan2 yang masuk ke perut sayah di hari terakhir ini..

Sarapan paginya adalah sate pake lontong.
Dan..untuk makan siang nanti, saya dan mbak Lina akan berkunjung ke jl.wonosari atas undangan downline.
Kebetulan downline saya, keluarganya punya usaha Soto dan Bakso Pak Tembong.
Tanya punya tanya ke supir taksi, katanya Soto dan Bakso Pak Tembong lumayan ngetop juga di Yogya..

Kami kesana naik taksi
Dari jl. gamelan lor ke jl. Wonosari baya taksinya Rp25,000.
Dan....sotonya uenaaaaakkk bangeeett...

Rasa kuahnya gurih banget. Mungkin karena ada tetelannya yaaa..
Makin mantap dengan tambahan kerupuk putih.

Dan..karena lafaaaarr..porsi segitu masih kurang buat sayah.
Aduuhh,,maklumin doong..namanya juga lagi pisah sama suami dan anak2... :P
Akhirnya..saya nambah lagi iniiii....

Tadaaaaaa....inilah bakso Pak Tembong.
Rasanya enaaaakk... Kuahnya segarrrr... Baksonya juga gurih dan ukurannya lumayan besar.
Warung makan ini rame teruusss...

Dan untuk minumnya saya memesan es tape. Seger deehh..

Laluuuu..
Setelah selesai di warung bakso, kami lanjut silaturrahmi berkunjung ke rumahnya downline saya yang letaknya di sekitar situ juga.
Disitu saya disajikan jus nangka.. Emang saya seneng siih sama nangka..tapi kalondinjus saya belum pernah nyobain...

Ini dia penampakannya yaaa..

Rasanya??
Enaaaaaakkkk... Segeeeerr.. Maniiiisss..
Intinya..saya sukalaaaahh sama jus yang satu ini...

Selesai dari sana, kami menuju ke Mirota batik yg di dekat pasar Beringharjo, karena ada jadwal presentasi disana dwngan 3 orang. Di lantai 3 gedung Mirota Batik itu, ada kayak foodcourt kecilnya.. Dan jajanannya seru2.
Kebetulan tadi saya pesan es buah..

Dan...berakhirlah sudah wisata kuliner saya selama di Yogya.
Masih banyak yg belum di rambah.. Tapi next time kan masih bisa yaaaakk...
Baiklaahh..saya mau siap2 naik pesawat dulu yaaaa...

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...