Friday, July 1, 2011

11 FUNTASTIC YEARS


Happy 11th anniversary,suamiku sayaaaangg...

Subhanallah..bener2 ga berasa udah 11 tahun aja usia pernikahan saya.
Ga berasa mungkin karena keasikan sama 4 krucil kali yaaa.. :))

11 tahun pernikahan yang saya jalani benar2 memberi arti banyak buat saya.
Salah satu bukti betapa sayangnya Allah kepada saya, dengan memberikan saya pendamping yang luarbiasa.
Ya.. Di mata saya..suami saya Eric Kairupan adalah sosok yang luarbiasa.. Kalau nggak, masa sanggup siiihh berdampingan dengan seorang Yonna...hehehehe..dan begitupun sebaliknya dwoong aaahh... *melet-melet*

Alhamdulillah..walaupun sudah dikaruniai seorang anak, kami masih seperti orang pacaran ajah..
Saling memuja satu sama lain.. Saling nularin satu sama lain.. Nularin macem2 lhoooo...
Seperti..saya jadi nularin si ayah untuk ikutan makan jengkol, si ayah nularin saya jadi suka sashimi, kadang kalau saya flu, si ayah juga flu...ayah suka nonton film zombie..saya juga (terpaksa) suka nonton film zombie :P dan...saya gendut..ayah pun gendut.. Dan masih banyak tularan2 printilan lainnya.




Yang menakjubkannya..waktu bulan Desember 2010 kemaren, ketika saya sakit panas tinggi..si ayah juga panas tinggi.
Padahal kami sedang berada di kota yang berbeda lhoo.. Dan sama2 lama sakitnyaaa.. :)

Saya tahu saya masih jauuuuhh dari sempurna sebagai seorang istri.
Dan menjadi seorang istri yang sempurna bukanlah tujuan saya.
Saya hanya ingin menjadi istri yang bisa membahagiakan suami saya.
Mungkin sampai detik ini masih banyak kekurangan..but hey.. I got all my will and my effort to make it better :)

Ini ada cerita lucu niiy..
Waktu itu awal tahun 2004 (sepertinya).
Terinspirasi cerita Mursyid saya Aa Hadi, mengenai cerita seorang istri yang kerap menanyakan apa kekurangannya si istri setiap kali mau tidur kepada suaminya, saya pun tergerak mau mencontohnya..
Kami berdua udah manis2 di atas tempat tidur.. Saya pun nanya niiiihh...
"Sayang, kira2 apa kekuranganku hari ini?"

Dan suamiku sayang dengan muka innocent menjawab:
"kamu kurang tidur,sayang..."
Eeaaaaaaaaa......

Btw..
Happy anniversary,cintaku..
Semoga Allah meridhoi pernikahan kita..dan memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalani pernikahan ini... Amiiiinn..


No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...