Tuesday, July 12, 2011

WisKul Yogya: Day 3

Percaya atau tidak..
Tak banyak makanan yg kulahap di hari ke 3 di Yogya..
Ckckckckck..menyesal rasanyaaa.. :P

Sarapan paginya masih dengan menu nasi gudeg..
Tapi kali ini saya tambah dengan kripik mak Icih level 10..
Ini kripik kayaknya lagi happening yaa..
Di twitter saya baca orang2 lagi pada berusaha naik ke level selanjutnya dalam hal kepedasannya..
Hihihihihi...
Ini kripik asli bandung, tapi saya malah mendapatkannya di Yogya.
Saya dapat dari donlen yg habis dari Bandung..

Subhanallah..
Pas lagi pengan, pas dapet.. Hilanglah penasarannya..

Nah..jam makan siangnya rada telat niihh..
Untuk mengganjal isi perut, saya beli somay di pinggir jalan.
Dan rasanya biasa aja.. Bumbunya nanggung. Dan diblender terlalu halus.. :P
Dan..saya ga mengambil fotonya :))

Pas presentasi, saya ganjel lagi dengan Black Cheesenya Dunkin Donutz..
Dan...
Begitu selesai presentasi jam 7 malam..berhubung saya udh keringet dingin, saya pingin banget makan yang kuah2..
Supaya keringetan maksudnyaaahh...

Akhirnya Tita sang donlen di Yogya membawa kami ke sebrangnya AmPlaz..
Disitu ada bakso Cak Pur..

Suegeeerrr....
Panasss...aseem..pedeesss...
Minumnya pun air jeruk hangat..
Jadilah saya banjir keringat.. :)))

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...