Thursday, June 30, 2011

LADIES NITE OUT

Baru sampai rumah.. Ah yaaaaa..Big Mommy tadi seneng beneerr kumpul2 sama anak2 PKC waktu SMA.
PKC? Iyaaaaahhh...itu ekskul untuk dance dan cheerleader getooooo....
Hiyaaaakkk...hayooo silahkan tertawa terbahak2.... Saya juga mau ketawaaaa...
Jangan liat buadaann saya yg sekarang yaaakk... Gini2 juga dulu saya pernah kurus..huihihii...

Yup..betul adanya.. Dulu ekskul saya adalah dance dan cheerleader. Namanya PKC di SMA 70.
Saya adalah koreografernya lhoooo... Buiiihh...prestasi kami banyaaaakkk...
Naaahh...silahkeeunn pada ke kantor kepala sekolah..di situ banyak piala2 kejuaraan dari angkatan sayah.. :)))
Sapaaahh juga yang kerajinan mau ngecek kesana yaaaa...

We talked a lot!
Dari mengenang yg dulu2... Macem2 laaahh yg kita omongin.
Dari dapur ke kasur...hoahahahahaha...*hush*

And yes....we laughed a lot...
These ladies really needed it.. Right,ladies?

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...