Sunday, October 25, 2020

Ada Sepeda Brompton dan iPhone dari Lemonilo untuk Kamu

Untuk postingan tentang mi instan Lemonilo kali ini, Madam mau ngajakin kalian untuk ikutan mengadu peruntungan di ulang tahunnya Lemonilo yang ke-4. Siapa tau giliran kalian kecipratan happy dari Lemonilo di masa pandemi ini, ya ga siihh..



Jadi gini, saya juga baru tau kalau Lemonilo bakalan ngasih hadiah buanyak banget pas lagi nonton Youtubenya Ria Ricis. Jadi Ria Ricis ini lagi ngejaga pola makannya. Makanya nggak mau sembarang makanin makanan yang kalorinya guede, atau yang mengandung bahan  berbahaya. Nah selama diet ini, Ria Ricis mayan sering makan mi instan Lemonilo karena dia tau mi instan Lemonilo nggak mengandung pewarna buatan, pengawet makanan, dan juga penguat rasa. Plus.. kalorinya 100 kalori lebih sedikit dibanding mi instan lainnya. Sering kan tuh pas malem-malem tiba-tiba kok kayak kepingin makan mi, bisa langsung bikin mi instan Lemonilo kan jadinya.. 

Buat yang baru denger tentang mi instan Lemonilo, Madam jelasin sikit ya. Mi instan Lemonilo ini dihadirkan untuk mereka yang ingin memulai hidup sehat, dan menginginkan makanan sehat yang terjangkau harganya. Mi instan Lemonilo ini terbuat dari bahan alami. Warna yang ada di mi Lemonilo ini terbuat dari bahan dasar sayuran. Again, Madam ulang lagi, mi instan Lemonilo tidak mengandung bahan berbahaya seperti pewaran buatan, pengawet makanan, dan juga penguat rasa.

Sudah banyak keluarga-keluarga Indonesia yang mulai memberikan mi instan Lemonilo kepada anak-anaknya. Apakah Lemonilo ini aman untuk balita? Udah pasti. 
 


Saya sendiri juga udah ngerasain mi instan Lemonilo ini. Untuk yang mi gorengnya, enaknya nggak beda sama mi instan lainnya kok. Anak-anak saya sih seneng-seneng aja. Untuk mi kuahnya, sedikit tips dari saya, kuahnya jangan kebanyakan. Dijamin pasti rasanya juga bikin lidah kita happy deh.

Balik lagi ke hadiah yaaa.. biar kalian makin semangat di masa pandemi ini. Di ulang tahunnya yang ke-4 ini, hadiah yang bakal dibagi-bagiin ke kalian yang ikutan Giveawaynya adalah:

400 voucher belanja Lemonilo
40 smartphone
4 iPhone
1 Sepede Brompton
Hadiah ratusan juta rupiah.

Untuk info lebih detailnya dan untuk langsung ikutan Giveawaynya, kalian bisa langsung meluncur ke Instagramnya @Lemonilo, atau bisa juga baca detail disini yaa..
Harus buru-buru ikutan ya gengs.. soalnya Giveaway ini berakhirnya tanggal 30 Oktober 2020. Jangan lupa, ajakin juga teman-temannya yang lain buat ikutan Giveaway banjir hadiah ini yaaa.

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...