Sunday, September 20, 2020

Rahasia Mi Instan Raffi Gigi untuk Rafathar

 


Masih tentang mi instan. Kalau postingan sebelumnya kan ngebahas mi instan sehat yang dikonsumsi keluarga The Baldys, yaitu mi instan Lemonilo. Bukan cuma mereka, Nagita Slavina (Gigi) dan Raffi Ahmad juga memutuskan memilih mi instan Lemonilo untuk Rafathar.

Seneng banget liat video yang diunggah di youtube channel mereka, gimana Rafathar dan Raffi Ahmad berebutan makan mi Lemonilo ini. Yes.. mi instant Lemonilo ini aman untuk anak-anak, gengs.. Buat Balita umur 3 tahun juga aman banget.

Kenapa bisa aman? Karena mi instan Lemonilo ini sama sekali nggak mengandung bahan-bahan berbahaya. Nggak mengandung pengawet, pewarna, dan perisa buatan. Kalau warnanya yang terlihat berbeda, itu karena kandungan sayuran yang terdapat di dalamnya. Satu lagi, mi instan Lemonilo dibuat dari bahan-bahan alami.

Di vlognya Gigi-Raffi, Gigi juga menjelaskan bahwa mi instan Lemonilo ini proses pembuatannya adalah dipanggang, bukan digoreng. Sehingga mi instan Lemonilo ini rendah lemak dan juga kalori. Masalah kalori, mi instan Lemonilo ini kalorinya 100 kalori lebih rendah dibanding mi instan biasa, yaitu 283 kalori.

Seru sih nonton vlog mereka yang ada rebut-rebutan Lemonilonya ini. Di video itu Madam juga liat cara Gigi mendidik Rafathar yang diselipkan saat mereka rame-rame buka kado. 

"Kalau bilang terima kasih, harus liat muka (orangnya) dong.." Lalu Rafathar diminta ulang lagi bilang terima kasihnya. She's a good mom lah... silahkan yang mau nonton vlognya, bisa kalian tonton disini yaa


Balik lagi ke mi instan Lemonilo, coba ditengok videonya tentang hidup sehat Lemonilo. Bener sih yang dibilang, banyak orang males untuk mulai hidup sehat karena faktor 'cuan'nya. Lebih mahal modalnya. Maka dari itu Lemonilo dihadirkan untuk memberikan solusi yang solid bagi mereka yang ingin memulai hidup sehat tanpa harus jadi bokek.

OK. Masalah harga, ga masalah lah ya Lemonilo ini. Masalah rasa juga no problem. Terus dimana kita bisa membelinya? Sekarang Lemonilo bisa dibeli di supermarket dan mini market yang ada di sekitar rumah kita. Atau kalau mau beli online, bisa beli di www.lemonilo.com. Atau.... bisa juga download aplikasinya disini. Gampang kaaann.. yuk cobain yuuukk..


No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...