Monday, November 14, 2016

Bio Oil untuk Kulit yang Mulai Berkerut


"Pertama kali saya kenal Bio Oil itu dari cerita temen-temen blogger yang lagi rame ngomongin Bio Oil. Mereka pake untuk ini. Mereka pake untuk itu. Dan ketika Bio Oil bikin event, saya hadir. Saya pengen tau kayak apa sih bagusnya Bio Oil itu.

Dan sesudah itu saya pakein Bio Oil ke anak ke4 saya yang punya bekas luka sobekan di ujung luar matanya. Saya tadinya berpikir, bekas luka sobek itu pasti akan hilang, karena itu kejadiannya waktu anak saya berumur 3 tahun. Tapi kok ternyata sampai dia berumur 9 tahun, bekasnya nggak hilang juga. Dan ketika saya pakein Bio Oil, dalam waktu seminggu bekas luka sobeknya itu nggak terlalu dalam. Tapi karena saya tidak terlalu telaten, saya akhirnya kelupaan tuh nggak pakein lagi. Padahal dalam waktu seminggu aja udah berkurang bekas luka sobeknya :(


Lalu kalau untuk diri saya sendiri, saya itu paling nggak telaten merawat kulit. Dan saya itu jarang banget pakai body lotion. Suatu ketika saya bertemu dengan Mantan Putri Indonesia tahun 70an yang diusianya yang udah 60tahunan, kulitnya masih bagus sekali. Ketika saya tanya apa resepnya, dia mengatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan krim perawatan kulit. Palingan kalau kulitnya terasa kering, dia menggunakan oil.


Dan ketika kerjaan saya sedang banyak banget, dan saya kecapekan, lalu stamina menurun, kulit tubuh biasanya terasa kering. Lalu saya ingat tips yang menggunakan oil tadi. Akhirnya saya pake Bio Oil ke seluruh tubuh saya, dan sesudah itu kulit saya terasa normal lagi."

Itu testimoni yang saya berikan pada acara Bio Oil di Pluit Village, 12 November 2016 kemarin, ketika MC nanya siapa yang sudah punya pengalaman menggunakan Bio Oil sebelumnya. Dan hadir kembali di acaranya Bio Oil mengingatkan saya bahwa saya sempat punya pengalaman bagus dengan Bio Oil, dan lha kok ya berhenti memakainya. Mengingatkan saya lagi untuk ngelanjutin lagi to have the best result.

Dan.. untung banget saya hadir lagi di event Bio Oil kemarin itu, karena yang dibahas di talkshownya adalah tentang fungsi Bio Oil terhadap kulit wajah.

Kemarin itu disampaikan oleh dr. Febby Karina Panjaitan, Signs of Healthy Skin adalah:



Apabila kulit wajah kita tidak memiliki salah satu tanda di atas, berarti bisa dibilang kulit kita memerlukan bantuan. Termasuk untuk kulit yang mengalami perubahan kondisi karena masalah penuaan. Dan ini adalah saya :P

Iya, Bio Oil bisa digunakan untuk menggantikan krim malam, demi untuk memperbaiki kondisi kulit akibat aging. Apakah bakalan kerasa berminyak banget? NGGAK BANGET! Dijamin deh. Soalnya saya pake. Bio Oil ini disebut juga 'dry oil' karena mampu terserap dengan cepat sehingga tidak terasa berminyak kita diaplikasikan. Bahan aktifnya itu adalah PurCellin Oil yang dipadukan dengan campuran unik minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang diekstrak dan juga minyak esensial alami lainnya seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil. Udah pasti wanginya pun enak banget jadinya.


Melalui uji klinisnya terhadap wanita yang kulitnya mengalami aging (proses penuaan) pada wajah, responden menunjukkan hasil yang signifikan secara statistik selama 8 minggu. Dan setelah 12 minggu pemakaian, 94% dari responden menunjukkan perbaikan yang signifikan pada bagian wajah dan 80% menunjukkan peningkatan yang signifikan pada tampilan area leher secara keseluruhan.



Bintang tamu yang dihadirkan kemarin itu adalah Revalina S. Temat, yang selama masa kehamilannya itu nggak putus make Bio Oil sejak trimester kedua kehamilan. Dengan kenaikan berat badan sekitar 25kiloan, Reva selamat dari kehadiran stretch marks di tubuhnya. Lucky you, Reva.. Seandainya saat sibuk-sibuknya hamil dulu itu saya udah kenal Bio Oil yaa.. :P

Selesai melahirkan pun Revalina masih terus pake Bio Oil, karena katanya sih kondisi kulitnya masih belum stabil. Karena hormon dalam tubuhnya yang belum seimbang, jadi mempengaruhi kondisi kulitnya yang suka tiba-tiba kering, jadi Reva masih harus bergantung dengan Bio Oil. Dia sik nyaranin, kalau bisa bawa Bio Oil yang ukurannya 125ml kemana-kemana, karena kita nggak tau kan kapan kita akan membutuhkan Bio Oil ini nantinya.

Akhirnya nih yaa.. setelah pulang dari acara Bio Oil, PR yang langsung saya kerjakan adalah:
1. Memastikan Najmah rutin lagi menggunakan Bio Oil di bekas luka sobeknya di area mata. Supaya makin tersamarkan bekas lukanya.
2. Selama 3 bulan akan mengganti dulu si krim malam dengan Bio Oil, demi melihat dulu perbaikan kondisi kulit akibat aging. Baru setelah itu akan menentukan langkah selanjutnya, apakah nanti akan memadukan Bio Oil dengan krim malam, atau cukup tetap Bio Oil aja.


Instagram | Twitter | Youtube | Facebook Page | Makeup Artist Blog Makeup

2 comments:

  1. Bun.. Aku sering Denger bio oil bagus buat segala galaa. Tapi baru tau klo bisa buat muka. Cusss Aku nyari deh Ini langsung Hahaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  2. Aku pnasaran sama Bio oil deh mba, blum pernah nyoba dan akan insya Allah.. Jadi dari ceritamu, kynya nendang bgt ya Bio Oil ini :)

    ReplyDelete

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...