Friday, May 23, 2014

Self Reminder from BBC Knowledge

Ngikutin si sulung yang lagi nonton BBC Knowledge. Acaranya "Travel's Place To Be". Kali ini hostnya dateng ke Jakarta dan meliput pekerjaan seorang tukang sampah.

Then came binman's wife bicara. Dan The Kairupan mendapatkan selfreminder yg luarbiasa..

"Kalau dibilang susah, ya hidup kami susah. Anak juga harus sekolah. Mau saya sih supaya anak saya nggak kayak bapaknya. Masalah uang, memang harus dicari.

Kalau masalah bahagia, saya bahagia menjadi istrinya. Karena dia berusaha keras memenuhi kebutuhan saya dan anak saya. Dia sama dgn manusia lain. Orang yang harus bekerja dan harus dihargai. Saya....." lalu si istri menangis..

Hostnya pun menangis sesudah mewawancara si suami. "He's a great man. I can't do what he does"

Maasya Allah...
Masih banyak orang2 luarbiasa yang mungkin secara nggak sadar kita rendahkan. Gw diingatkan lagi utk selalu melihat kebawah. Bersyukur dengan segala sesuatu yang gw punya.

I love you my husband. Thank you for this kind of life you provide me..

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...