Friday, May 30, 2014

Be The Master.. for Yourself


Tadi malem gue nonton Master Chef US. Yup. Ngikutin si sulung lagi. Harus gue akuin bahwa tontonan si Sulung itu lebih berbobot daripada tontongan emaknya :P

Dan.. I was amazed ngeliat salah satu kontestan Natasha yg diberi gambaran bahwa dia akan tereliminasi. Dan gue sukaakk banget dengan gayanya ketika dia bilang:

"I'm not ready to go back"

Sangat percaya diri.
Sangat keukeuh.
So genuine.
Sangat asli dari dalam diri dia sendiri.
Nggak sandiwara. Nggak acting.

Didikan ortu luar negri memang ada yang patut kita tiru. Bagaimana mereka fokus membimbing anak2 mereka utk menjadi anak yang percaya diri. Apa adanya. Menjadi diri sendiri. Ekspresif.

Hal2 tersebutlah yang juga gue terapin ke 4 krucil gue dirumah. Semoga bimbingan ini diridhoi Allah. In syaa Allah...

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...