Monday, May 17, 2010

H-10jam

Finally.. Selesai juga peking2 buat weekdays getaway besok. Untungnya..si kakak memang libur sekolah s/d hari Rabu. Kamis kami baru balik lagi ke Endonesah.. :)

Tadi pagi2 udh melanjutkan packing susulan.. Masih kurang air minum botol niy yg belum dibawa..gembok kecil juga masih kurang.. Gampanglaahh..nanti pas jemput mama mertua, bisa mampir Carrefour sebentar buat bela-beli.

Selama packing, 3krucils ya pasti ngaco laaahh.. Maunya ngebantu big mommy..malah ujung2nya mengganggu. Stroller yg disiapin, udh dinaik2in duluan.. Rempooong deh eyke.. :P

Packing belum bisa dituntaskan krn aku dan suami tercinta harus bergerak ke Bogor, karena ada acara Oriflame di IPB Convention Center. Malam2 kan masih bisa dilanjodkan lagi :)

Sewaktu di Bogor, saat acara baru mau dimulai.. Dapat berita yg bikin gondok.. Gimana ga gondok.. Si Owner apartment kasih kabar kalo kami tidak bisa stay di apartmentnya, krn ACnya masih rusak. Tukang servis AC masih harus dtg lagi untuk memperbaiki. Hadwooooohh..jeng Christy..kok ya ngedadak buangett siiiyy..

Dia siy kasih rekomendasi untuk nelp seseorang yg bisa arrange hotel untuk kami. Begitu aku telp, ternyata katanya ratesnya adalah S$200 keatas.. Wattttttt??? Mending uangnya buat jajan atau beli mainan krucils deeehh.. :))

Ratesnya beda jauh banget sama apartment yg kami sewa. Kami sewa 2 kamar dengan harga S$90 dan S$70. Nah..jauh banget kan bedanya. Lagian juga..aku kan udh itang itung budget buat liburan ini.. Dan..not ready buat budget dadakan laaaahh.. :))

Alhamdulillah ada bantuan dari kawan dekat.. Langsung daku chatting sama Nadia yg memang stay di Singapore. Alhamdulillah Nadia membantu untuk reservasi di DownTownEast resort di Pasir Ris. Memang siy..ndak di tengah kota.. Tapiiii..it's gonna be exciting..!!

Di resort tsb semuanya udh lengkap banget. Amusement park, swimmping pool, restaurants, 24hrs McD, shopping area..semuanya adaaaa.. Wuhhuuuyy.. Dan lagi, kayaknya bosen juga ya kalo di tengah kota terus. Lagian..ini kan adalah waktu senang2nya krucils.. Jadi pas banget kalo kita stay di tempat yg menyenangkan..

Masalah hotel..selesai.
Akhirnya selesai acara di Bogor, kami lanjut jemput MaMer di Lebak Bulus. Mampir Carrefour Bulus bentar, terus lanjooott pulang demi menyelesaikan packing tahap akhir.

Krucils udh tidur.
Jadi bisa menyelesaikan packing dgn tenang.

Stroller Najmah..checked.
Stroller tandem buat kembar..checked.
Cemilan..checked.
Susu anak2..checked.
Obat krucils..checked.
Baju renang..checked.
Insya Allah..semuanya checked.

Besok pagi final checking lagi deeehh.. Mdh2an ga overweight yaaaa.. Amiin.

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...