Tuesday, May 18, 2010

Day 1 S'pore: Whatta place..


Alhamdulillah sampai juga di Singapore. Pas sampe, kami langsung ambil taxi van..yang guedeee..biar muad semua pasukan.. :))

Meluncurlah kami ke tempat tujuan. Costa Sands Resort. Tapi ada sedikit (atau banyak?) kekacauan. Aku bilang ke drivernya bahwa kami stay di Costa Sands Resort Down Town East, Pasir Ris. Ternyata...Costa Sand Resort itu ada 2 di Pasir Ris. Yang pertama adalah Costa Sands Resort Downtown East. Dan yang satu lagi adalah Costa Sand Resort Pasir Ris. Weleeeehhh..

Dan kami udah terlanjur di drop di Costa Sands Resort Pasir Ris :( . Untungnya ada shuttle yang datang tiap jam. Akhirnya kami nunggu bentar. Cuman niy yaaa...ternyata drivernya itu galak... Wuiiiihh...don't even test the fire yaaaaakkk...

Bener aja..itu supir rada misuh2 ngeliat kami yang bawaannya banyak. Harusnya dia ga boleh marah2. Karena shuttle adalah salah satu fasilitas buat pengunjung. Masih aku diemin tuh dia misuh2. Terus dia ngomong rada nyentak ke si ayah. Suamiku itu kan orangnya sabar yaaa..jadi beliau diem aja. Nunggu sampe kelewatan banged, baru biasanya dia bertindak..

Namanya juga anak banyak..pasti ga bisa cepet laaahh naik shuttlenya. Belum lagi krucil yang udah duduk, berusaha untuk turun lagi. Nah, waktu Marshall berusaha untuk turun lagi, Marshall jatuh di deket bangku di dalam shuttle. And cried. Terus mau keluar lagi karena cari mommy mau ngadu. Menangislah Marshall di pintu shuttle. Eeeeeehh...itu driver kasar malah ngebentak Marshall nyuruh Marshall masuk. There was no way I would let him do that. Big Mommy langsung dengan suara lantang, dari jarak kira2 2m (dan membuat semua orang memperhatikan) balik bentak itu driver "HEY!!! YOU BE NICE TO MY KID, OK!!!!" Baru deh dia nginyem...

Udah niat pingin laporin dia ke pihak hotel. Tapi berhubung sesudah di bentak balik dia langsung patuh2 dengan senyam senyum..ya wis laaahh... I let it go..

Begitu sampe di tempat kami menginap..langsung jatuh cinta dengan tempatnya. Semuanya lengkap. Amusement Park. McD and Burger King 24hours. Resto. Komplit. Kamarnya juga ada 4 tempat tidur. Dengan harga murah pulaaaaa... Tx to my sis in Singapore, Nadia, who helped us with the member reservation.

Bismillah..mudah2an liburan kali ini fun..

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...