Friday, September 12, 2014

I Love Singing, Mom

Kmrn pulang sekolah, seperti biasa tiap anak pada report ke emaknya.

Salah satu anak:

"Mom, aku dimarahin banyak guru hari ini dan kemarin kemarin"

Gw tanya dong kenafaaa..

"Karena aku nyanyi mulu pas pelajaran.."

Emak yg bijak pun bilang: don't sing during the class dong sayang. Wait until the lunch break.

Kata dia...
"What can I say, mom. I love singing. Aku itu suka banget nyanyik. Aku nyanyi 'you got something i need....' "

Emak yg katanya bijak pun bilang:
"Well.. what can I say, son! It happened to me too when I was in school".. 😄😄😄😄😄

Marvell (lagi). Anak itu adalah Marvell (lagi).

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...