Friday, September 28, 2012

Empat Anak, 4 Kekuatan




Big Mommy dapet cerita yang bikin hati ga enak.
Duuhh...usahaaa banget deh supaya nggak masuk ke hati.
Dan cara yang paling ampuh adalah dengan....ngunyaahh..

hiyaaahh..si nyonyah kayak sapi aja sik...harus ngunyah meluluuu.... huuuuuwwww....

Noooo....obat yang paling mujarab adalah....pelukan dari ke4 anak2 gw..
Kebetulan tadi itu, Funtastic4 lagi ada di kamar si kakak, mereka nonton film zombie barengan sama si ayah.

Ku bbm aja suami sayang..
'I need big hugs from the kids now' isinya..

Nggak pake lama...
Kedengeran suara langkah gedabrukan..
Hiyaaakk...pasukan rusuh mulai hadir..

Begitu mereka buka pintu, si sulung langsung nanya... "mama kenapa ma?"
Dan udah pasti diikutin sama 3 adiknya yang lain.. "mom, kenapa?".. ada lagi "mommy kenapa?"

Big Mommy ngejawab... "nothing...I'm just a bit sad.."

Lalu Melvyn meluk gw kenceng.. "I love you sayang..." kata Big Mommy..
Lalu Marvell meluk gw kenceng dan ciumin pipi Big Mommy... "I love you dear" kata Big Mommy..
Lalu Marshall meluk gw dan cium2 gw... "I don't want mommy sad" katanya.. "kalau Mommy sad, aku jadi pingin nangis"
Then Big Mommy said "I'm OK now...thanks for the hug...and I love you"
Lalu Marshall melengos...ngumpetin muka sedih nahan nangisnya.. dan belagak mau minum ke dapur..
Lalu Najmah lanjut meluk gw dan cium Big Mommy "you're my number one, mommy"
Dan Big Mommy said..."you're always be my number one, darling..."

Lalu gw masih kepikiran Marshall...
Gw panggil lagi... "I need my Marshall now... where's Marshall?"
Lalu anak itu muncul lagi... dan dia meluk gw lagi...
And he whispered to my ear..."Mommy will be pinter at your work, mommy"

Aeeeehhhhhh mateeeekk....siapa yang nggak meleleh sik kalau digituin sama anak???

Follow my free spirit Twitter timeline @YonnaKairupan

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...