Monday, February 7, 2011

Small Protest


Tadi malem itu aku kerja sampe jam setengah tiga pagi.
Ngerjain urusan Oriflame sebentar dan kerjaan kantor.
Jam 5 lewat bangun untuk shalat Shubuh, terus tidur lagi..
Eh..nyempetin makan roti panggang dulu deng.. :P
Abis itu lanjut tiduurrr...

Tiba2 pas bangun rada terbelalak juga,
TernyAta udh jam 9.30 pagiii..
Walaaahh..kan harus pergi ke bank..
Rumah sepi.. Najmah ternyata sekolah..
Kembar lagi nginep di rumah Granny.
Jam 10an supir dan Eha berangkat ngejemput Najmah.
Aku pun siap2..

Jam 11 lewat Najmah sampai di rumah..dan seneeengg banget bawa goody bag dari temannya yg berulang tahun.
Aku juga udah ready untuk pergi.
Sampai akhirnya gadis kecil itu bersuara..
"Mama pergi?
Aku pergi sekolah, mama bobo..
Aku pulang sekolah, mama pergi.."

Ouuchh..small protest from my little princess..


Sent from my iPad

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...