Monday, August 16, 2010

Four of the Kinds

Cerita hari ini..

Bangunin si kakak untuk sahur was so easy..*nyentil ujung kuku..gampil ceritanyaaa* Alhamdulillah ga kesulitan bikin dia bangun dari tempat tidur dan jalan ke ruang makan. Makannya juga tadi banyak. Abis shubuh, Melvyn tidur lagi. Dan gampang juga dibangunin lagi untuk ke sekolah.. *kata si Ayah lhoo..krn big Mommy bablas tiduuur sampe jam 7.. :P *

Marshall..
Aaaauucchh..lagi tidur tiba2 terbangun krn gendang telingaku kesakitan dengerin teriakannya Marshall dari kamar mandi depan. Ternyata bad tantrum lagi.. Nangis2 dan teriak2 ga jelas. And he said "ga mau sekolaaahh". Okey..akhirnya he skipped his school..

Marvell..
Begitu pulang sekolah, si Eha laporan kalo teachernya ngadu..selama dikelas Marvell ga mau belajar.. Mau tau dia ngapain? Tidur!!
Hadwoooohh..ini masih TK kan ya? *mulai bimbang* :)))
Kok udah kayak nerima laporan kelakuan anak SMP yak?

Najmah..
She's adorable..
Pulang sekolah membawa bintang karena belajarnya pintar di sekolah. Begitu dirumah, Naj kasih liat papanya "papa..book..buat bikin PR" :))))

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...