Sunday, June 13, 2010

The "2 books" questions..

Sekarang lagi otw pulang ke rumah. Tadi para managers di bisnis luarbiasa http://bossluarbiasa.com/?id=yonna habis bikin event.

Dan..yakin seyakin2nya niiiyy.. Bahwa begitu kami sampai dirumah, pasti si Princess Warrior a.k.a Mayra Najmah akan melontarkan pertanyaan, yg selalu diulang2 mulai hari Sabtu, 5 Juni kemarin.

Pertanyaannya adalah: "Mommy,buy my 2 books?"

Apaan cuuuhh maksudnya?
Waktu tanggal 5 juni kmrn, kan kami semua kumpul2 di Pacific Place. Makan2 untuk merayakan ultahnya mama mertua.
Dipenghujung acara, kami semua ke Aksara. Dan Melvyn memilih untuk dibelikan buku Dinosaurs sebagai hadiah ultahnya dari Tante Bie..

Yang disuruh milih2 adalah si kakak.. Yang heboh milih buku malah si krucils. Najmah pun naksir sama buku princess seharga Rp175,000. Begitu ngeliat buku itu, mukanya benar2 terperanjat..sambil bilang "woooooowww...mommyyyyy"

Langsunglah ngotot minta beliin itu buku. Mommy menolak doong. Lhaaaa pan abis dari Singapore dan beli banyak mainan.. Ndak mauuu aaahh membiasakan krucils minta apa aja dibeliin. Lagian ga mau juga membiasakan mereka punya kebanyakan mainan dalam waktu yg bersamaan.

Akhirnya dengan full memaksa, mommy bilang itu untuk birthdaynya Najmah aja. Tuan puteri pun mengamuk. But..big mommy is the boss.. :)) rule is rule..

Akhirnya..inilah yg harus big mommy hadapi setiap hari sampai ulang tahun Princess Warrior 27 Juli nanti.. Pertanyaan berulang-ulang.."Mommy,buy 2 books?" *tepok jidat*

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...