Sunday, September 17, 2017

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja


Terlibat dalam produksi sebuah film layar lebar yang serba kilat itu dampaknya adalah Madam jadinya nggak bisa handle urusan rumah. Kebutuhan krucil juga jadinya kurang jadi perhatian. Bayangin aja. Bedah script itu bisa 2 minggu. Belum lagi kudu nyiapin material-material yang akan dibutuhin untuk shooting film nanti. Selanjutnya, begitu schedule shooting udah turun, waktunya padet banget.


Bukan itu aja kegiatan yang harus saya handle. Ngorderin ojek online untuk si Sulung selama lagi kerja. Ngorderin kendaraan online untuk jemput krucil kalau emang pas emak lagi sibuk lari-lari di lokasi shooting dan bapaknya nggak bisa jemput. Sampek ke ngeladenin chat dari krucil yang cerita ini itu yang udah abis di rumah.

Buat yang kegiatannya lagi padet dan anak banyak kayak saya gini, you got no choice than going online, guys. Karena ya sudah itu budayanya sekarang. Karena ya sudah itu jalan keluarnya sekarang. Ojek online, saya udah punya gacoan sendiri. Mobil online, saya udah punya jagoan sendiri. Belanja online, saya punya jagoan baru.



Jagoan baru? Iya, karena baru launching tanggal 9 September 2017 kemarin. Saya bisa belanja lewat websitenya, atau bisa juga lewat aplikasinya di handphone. But I prefer yang lewat handphone aja karena bener-bener bisa dibuka dimanapun.


Kenapa pilih belanja di Watsons?
Emang sik, udah banyak platform lain yang nawarin kemudahan belanja kebutuhan hari-hari. Tapi saya kan maunya kalo belanja itu sekalian. Sekalian buat saya juga. Dan biasanya apa yang saya cari itu suka nggak ada di platform lainnya. Kalo di Watsons udah pasti ada. Lha soalnya tiap kali ke Mall, bela beli kebutuhan sendiri itu ya seringnya di Watsons. Ini maksudnya kebutuhan dari ujung rambut sampek ujung kaki lho yaa. Kalo beli minyak goreng, bumbu dapur dan teman-temannya ya pastinya nggak ada di Watsons. Itu mah enaknya langsung meluncur ke supermarket.


Kebutuhan urusan kesehatan? Ada.
Kebutuhan urusan kecantikan? Ada.
Kebutuhan perawatan kulit? Ada.
Kebutuhan urusan mata? Ada.
Kebutuhan urusan kesenangan perut alias cemilan? Ya ada juga.
Harganya gimana? Coba deh iseng-iseng bandingkan dengan platform lain.. ada banyak produk yang harganya ternyata lebih murah. Ahhuuyy. Madam menang banyak! Udah gitu suka ada promo-promo diskon gitu di Watsons.

Satu hal lagi yang saya suka. Kalau saya bilang belanja online di Watsons itu memberikan kemudahan ke customernya, ini bukan hal main-main. Ini terbukti. Pertama kali saya mendownload dan membuka aplikasi Watsons untuk melakukan pembelanjaan, saya berada di lokasi shooting di area pedalaman terpencil. Signalnya hilang timbul kayak hantu. 

Dengan keadaan signal internet yang seret kayak gitu, aplikasi Watsons itu masih mudah dibuka lho. Kita juga masih mudah klak-klik pilih-pilih produk lainnya. Jadi emang bener-bener bisa diandelin banget sampek ke masalah teknisnya.


Coba dilihat di foto barang yang saya terima dari Watsons. Terbungkus rapi dalam box yang dikasih stiker Watsons. Dan jangan kalian ragu wahai pencinta belanja online. Kalau kalian order online di Watsons, semua produknya itu nanti akan dibungkus dengan bubble wrap satu per satu. Jadi kemungkinan terjadi kerusakan barang kecil banget.





Sering belanja ke drugstore kalo lagi ke Mall? Nah sekarang nggak usah nunggu kudu ke Mall dulu kalau mau belanja kebutuhan kamu di drugstore yaakk. Langsung aja buka websitenya Watsons atau download aplikasi Watsons di Playstore atau Apps Store. Udah ada untuk Android dan juga iPhone kok.





No comments:

Post a Comment

Lemonilo di Keluarga Baim Wong

  Baru selesai nonton video Youtubenya Baim Wong dan istrinya Paula. Seneng ya kalo liat ada kesamaan yg dilakukan selebriti dengan kita, r...